Di Malaysia, Tiket Konser Firman Siagian Diborong Habis

Firman Siagian sedang ketagihan untuk menggelar konser di negeri jiran Malaysia.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Jun 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 13:10 WIB
Lagu Baru Firman Siagian Meledak di Malaysia
Firman Siagian mendulang sukses di Negeri Jiran. Lagu barunya meledak di sana.

Liputan6.com, Jakarta Firman Siagian sedang ketagihan untuk menggelar konser di negeri jiran Malaysia. Pasalnya, saban kali tampil di sana, tiket konser selalu sold out alias terjual habis.

Ambil contoh, pada 31 Mei lalu Firman memenuhi undangan untuk tampil di Hotel Seri Pasific, Kuala Lumpur, Malaysia. Acara itu sukses besar sehingga Firman pun diminta untuk kembali menggelar konser pada 22 Juni mendatang.

"Iya, acaranya sukses banget. Makanya saya langsung dikontrak lagi untuk acara tanggal 22 Juni di hotel yang sama. Sama sekali nggak nyangka bisa sukses di sana," jelas Firman di Palu Music Studio, Jl. Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014).

Bukan tanpa sebab bila akhirnya konser Firman laku keras. Pasalnya, pria 35 tahun ini baru saja menjajaki musik melayu dengan merilis mini album Aku Anak Melayu. Di album itu, Firman juga me-recycle hits milik Spoon Band berjudul Rindu Serindu-rindunya. Tembang itu, pernah merajai tangga lagu di Malaysia.

Oleh karena itu, Firman takkan menyia-nyiakan penampilannya pada 22 Juni nanti. Ia akan memberikan aksi panggung istimewa bagi Sobat Firman, sebutan fansnya.

"Saya akan tunjukkan tanggung jawab saya, melayu itu nggak murahan. Makanya saya juga akan bawakan lagu jazz, rock, dan blues," urai dia.

"Lalu akan ada sisi melayu yang sangat dalam. Format konsernya nanti saya mau bikin semacam ada sedikit teatrikal musikalnya," pungkas Firman.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya