Kellan Lutz Terpesona dengan Kecantikan Adik Kim Kardashian

Aktor tampan Kellan Lutz pun sangat terpesona oleh pemandangan itu. Kellan memuji Jenner bersaudara itu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Jun 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 12:40 WIB
Kellan Lutz-Kendall Jenner-Kylie Jenner
Istimewa

Liputan6.com, Toronto Adik-adik tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner tampil memukau dalam ajang MuchMusic Video Awards pada 15 Juni lalu di Bell Media Queen Street, Toronto, Kanada. Keduanya memang mencuri perhatian dengan penampilan yang seksi. Kendall tampil mengenakan gaun panjang dan belahan rok setinggi perut. Sedangkan Kylie tampak memukau dengan gaun ketatnya.

Tak hanya orang-orang di sekitar red carpet yang terbelalak menatap dua wanita cantik itu, tapi juga aktor tampan Kellan Lutz yang terpesona oleh pemandangan itu. Kellan memuji Jenner bersaudara itu . "Mereka gadis yang manis," kata Kellan kepada Hollywoodlife.com, Jumat (20/6/2014).

Aktor Expendables 3 tersebut memang baru pertama kali bertemu dengan anak-anak Kris Jenner itu secara langsung. Kesan pertama yang didapat Kellan dari dua bidadari cantik itu adalah `cantik` dan `manis`. Bahkan, Kellan sepertinya antusias untuk lebih mengenal keduanya.

"Mereka terlibat dalam penghargaan itu (sebagai co-host) maka aku tidak punya banyak kesempatan untuk bersama mereka dan mengenal mereka lebih jauh. Aku tidak terlalu tahu mereka sebelumnya, namun mereka sangat manis," ujarnya lagi.

Kala itu, Kendall Jenner mengenakan rok panjang dengan belahan yang sangat tinggi [baca: Belahan Rok Kendall Jenner Sampai Ke Perut]. Kendall mengenakan gaun Fausto Puglisi yang sudah dipenuhi dengan berlian-berlian mahal.

Rok wanita 18 tahun tersebut memang berlengan panjang. Jika tampak belakang rok warna putih itu sekilas seperti baju gamis. Namun jika melihatnya dari depan, Anda akan berubah pikiran 180 derajat. Belahannya dibuat setinggi perut Kendall. Ada dua belahan yang memperlihatkan paha mulus mantan kekasih Harry Styles itu. (Ppt/ Des).

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya