Banyak Cekcok, Jenita Janet Pilih Menjanda

Pernikahan yang dibina Jenita Janet sejak 2010 rupanya telah kandas pada 2012.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Jun 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 11:40 WIB
janeta janet
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet mengaku sudah menikah dengan sang manajer, Alief. Pernikahan yang dibinanya sejak 2010 rupanya telah kandas pada 2012. Banyaknya cekcok membuat kedua pasangan muda itu memutuskan untuk bercerai. Namun, Jenita dan Alief mengaku belum mengurus berkas perceraiannya secara negara.

"Kami menikah 2010, lalu ketika 2012 aku masuk sebuah duo grup, kami Long Distance Relationship (LDR) yang akibatnya banyak cekcok. Akhirnya kami memutuskan berpisah meskipun secara hukum belum kami urus. Kami cerai secara agama," ungkap Jenita Janet ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (24/6/2014).

Meski sudah berpisah, namun cewek yang identik dengan wig warna-warninya ini tetap mempercayai Alief sebagai manajernya hingga sekarang.

"Setelah aku dikeluarkan dari duo, aku ketemu dengan Alief lagi. Terus Alif menawarkan diri utk menjadi manajer aku secara profesional. Tadinya aku nggak mau, tapi dia bersikeras karena nggak ingin perpisahan kami menjadi sia-sia. Aku harus sukses kata dia," terang pelantun Di-reject tersebut.

Kini, Jenita masih tetap menjalankan profesi keartisannya. Walau selalu bersama sang mantan suami, namun Jenita mengaku belum bisa membuka hati bagi Alief.

"Belum, hati aku belum bisa kembali seperti dulu lagi ke dia, aku masih trauma. Sekarang kayak kakak-adik saja. Kami saling menjaga dan menitipkan diri di Jakarta. Aku akhirnya mau jadikan Alief sebagai manajerku karena aku tahu dia orangnya bisa dipercaya," tuntas Jenita.(Ras/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya