Kala Ratu Elizabeth II Kunjungi Syuting Game of Thrones

Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan ke lokasi syuting serial Game of Thrones di Irlandia Utara

oleh Ade Irwansyah diperbarui 25 Jun 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 10:00 WIB
Kala Ratu Elizabeth II Kunjungi Syuting Game of Thrones
Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan ke lokasi syuting serial Game of Thrones di Irlandia Utara

Liputan6.com, Inggris Sang Ratu telah tiba. Pada Selasa (24/6/2014) waktu setempat Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan ke lokasi syuting serial Game of Thrones di Irlandia Utara, dilansir Today.

Saat melakukan kunjungan, sang Ratu didampingi suaminya, Pangeran Philip, diajak keliling lokasi set oleh dua kreator serial `Game of Thrones` D. B. Weiss dan David Benioff. Ratu Inggris dan suami melihat-lihat kostum dan senjata yang digunakan di serial yang tayang di HBO itu. Dua bintang serialnya, Kit Harington dan Lena Headey juga ditemui Ratu dan suaminya.

Ratu juga bahkan melihat-lihat singgasana `Game of Thrones` (`GoT`) yang terkenal dinamai Iron Throne. Kata Huffington Post, Ratu kelihatan termenung melihat singgasana itu. Sang Ratu memutuskan tak mencoba duduk di singgasana itu.

Setengah berkelakar, Huffington Post menulis, "Mungkin sang Ratu menonton banyak episode serial `GoT` dan tak mau mengambil risiko dengan duduk di singgasana itu."

Namun, bila Anda penasaran seperti apa bila Raru Elizabeth II duduk di singgasana `GoT`, seseorang sudah membuat meme-nya. (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya