Gamma1 Beberkan Makna Bukan Cinta 1 atau 2

Gamma1 mengaku senang bisa memasukkan lirik Bahasa Indonesia ke dalam lagu Rumania, Zunea Zunea.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 10:30 WIB
Gamma1 Beberkan Makna Bukan Cinta 1 atau 2
Gamma1 mengaku senang bisa memasukkan lirik Bahasa Indonesia ke dalam lagu Zunea Zunea menjadi Bukan Cinta 1 atau 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama banting tulang di dunia musik nasional, band beraliran pop melayu Gamma1 akhirnya merilis single baru bertajuk Bukan Cinta 1 atau 2. Lagu tersebut diketahui merupakan karya saduran dari lagu Zunea Zunea milik penyanyi Rumania, Cleopatra Stratan.

"Lagu `Bukan 1 atau 2` bisa dibilang sebagai alarm (pengingat) kita akan lagu 1 atau 2 yang kami rilis tahun lalu," ujar Heri, sang vokalis, saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Dilanjutkan olehnya, "Kalau di lagu `1 atau 2` si cewek masih bingung dengan perasaannya, maka di `Bukan Cinta 1 atau 2`, sekarang dia sudah punya pilihan yang mantap."

Bercerita mengenai kesempatan langka tersebut, Gamma1 mengaku senang bisa memasukkan lirik Bahasa Indonesia ke dalam lagu tersebut. Pasalnya, setelah mendapatkan hak lagu Zunea Zunea, pihak label langsung menunjuk mereka sebagai artis yang merombaknya karena dianggap lebih cocok dengan aliran musiknya.

Band yang terdiri dari Heri (vokal), Nilam (vokal), Alung (gitar), Pandi (Bass), dan Andan (drum) ini, baru saja ditinggal oleh keyboardis mereka, Manji. Kabarnya, Manji keluar karena ingin menikah dan kini ia kembali ke Bangka Belitung untuk menjadi petani karet.

Sudah sejak beberapa waktu lalu, Gamma1 keliling kota-kota kecil seperti Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Cirebon, Purwokerto, dan lain sebagainya, untuk mempromosikan lagu mereka. Dan diakui mereka pun mendapat sambutan hangat dan meriah dari para penonton dan fans.

Menjelang Ramadan, seperti penyanyi lainnya Gamma1 pun meluncurkan single religi berjudul Pahami Ramadan. Dan mereka sudah mulai memperkenalkan kepada pecinta musik Indonesia.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya