Pemeran Gollum The Hobbit Sindir Rahasia Star Wars Episode VII

Andy Serkis bergurau bahwa di studio film terdapat kamera CCTV yang mengamati setiap kali ada yang berjalan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jun 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2014, 10:45 WIB
Pemeran Gollum The Hobbit Sindir Rahasia Star Wars Episode VII
Andy Serkis bergurau bahwa di studio film terdapat kamera CCTV yang mengamati setiap kali ada yang berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Andy Serkis, aktor senior yang ikut serta membintangi Star Wars Episode VII, baru saja mengungkapkan beberapa hal terkait kerahasiaan film tersebut. Pemeran Gollum di The Lord of the Rings dan The Hobbit itu pun menyampaikannya dengan cara bergurau.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (26/6/2014), Andy menyampaikan hal tersebut saat menjadi tamu di acara talk show Conan. Di video, terlihat bahwa Andy mengungkapkannya dengan santai.



Sang aktor bergurau bahwa di studio film terdapat kamera CCTV yang mengamati setiap kali ada orang yang berjalan ke manapun sambil membawa naskah film. Andy Serkis juga mengatakan, orang diizinkan membawa salinan naskah ke kamar kecil.

Selain itu, Andy Serkis juga mengklaim bahwa dirinya adalah pihak yang membuat semua aturan tersebut. Gurauan Andy tersebut masih belum mendapat konfirmasi dari pihak studio Walt Disney maupun Lucasfilm.

Bahkan, sutradara J. J. Abrams yang memiliki reputasi dalam menjaga rahasia film secara ekstrim pun belum menanggapi kata-kata yang dilontarkan oleh Andy di acara tersebut.

Nama-nama bintang yang baru dilibatkan dalam Star Wars: Episode VII antara lain adalah Adam Driver, Oscar Isaac, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Andy Serkis, dan Max von Sydow.



Sementara itu, beberapa bintang yang pernah tampil di film klasik Star Wars seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga ikut main.


Star Wars: Episode VII yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.

Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film lain pun dalam jagad Star Wars kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya