Tema Cerita Star Trek 3 Dibongkar Sutradara Baru

Konsep Star Trek 3 berkaitan dengan penjelajahan kapal Enterprise ke sebuah tempat terpencil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jun 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2014, 10:30 WIB
Tema Star Trek 3 Dibongkar Sutradara
Konsep Star Trek 3 berkaitan dengan penjelajahan kapal Enterprise ke sebuah tempat terpencil.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Roberto Orci yang baru-baru ini diberi mandat untuk mengurus film Star Trek 3, belakangan memberikan sedikit bocorannya terkait konsep sekuel Star Trek Into Darkness itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (27/6/2014), Roberto menyatakan bahwa seluruh penghuni kapal Enterprise di film ketiga Star Trek, bakal menjelajahi sebuah dunia baru yang sama sekali berbeda dengan film-film sebelumnya.

Roberto juga membocorkan bahwa dunia baru yang dimaksud adalah sebuah ruang angkasa yang sangat jauh. "Dalam Into Darkness mereka akhirnya mulai berangkat dari serial aslinya," ungkap Roberto.

Dilanjutkan oleh Roberto, "Dua film pertama, terutama yang rilis 2009, memiliki sebuah cerita asli. Filmnya mengenai bagaimana mereka bisa berkumpul. Jadi mereka bukanlah karakter yang ada di serial aslinya."

"Mereka tumbuh menjadi diri mereka sendiri yang berlanjut dalam film kedua. Jadi dalam film ini mereka lebih dekat daripada diri mereka versi karakter di serial asli yang pernah kita lihat. Mereka telah berangkat dalam misi lima tahun. Jadi, petualangan mereka akan berada di luar angkasa."

Selain itu, Roberto turut menyebut kemungkinan musuh utama yang akan muncul di film ketiga meskipun tidak terlalu gamblang. "Horta adalah penjahat di film selanjutnya, bukan, mereka ada di angkasa yang jauh, jadi mari kita lihat apa yang ada di sana," ujarnya.

Rencananya, Star Trek 3 yang dibuat setelah hengkangnya J.J. Abrams, sutradara Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013) ini, akan dirilis pada 2016 mendatang.(Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya