Lorde Khawatir Lagunya Tak Lagi Disukai

Lorde telah memikirkan masa depan kariernya saat dirinya mulai membuat musik di usianya yang kini masih berumur 17 tahun.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Jun 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 07:00 WIB
Lorde Khawatir Lagunya Tidak Lagi Disukai
Lorde telah memikirkan masa depan kariernya saat dirinya mulai membuat musik diusianya yang kini masih berumur 17 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi muda Lorde kini mulai dihantui rasa kekhawatiran yang begitu besar tentang kariernya saat ia berusia 25 tahun nanti. Meski hal tersebut masih sekitar delapan tahun lagi, namun rupanya Lorde telah memikirkan segala sesuatunya mulai sekarang.

Lorde yang kini masih berusia 17 tahun telah kerap mendapat pujian tentang semangatnya di usia muda dalam bermusik, temasuk lagu hits miliknya Royals. Saat ini dirinya tengah menyiapkan album terbaru yang akan menyajikan musik lebih dewasa dari karya sebelumnya.

Oleh karena itu, Lorde mengaku dirinya tidak yakin orang-orang akan peduli lagi dengan musiknya saat ia telah dewasa nanti. Ia bahkan telah menyadari selalu ada banyak tekanan untuk terlihat sempurna di industri musik.

"Sejak saya mulai membuat musik, banyak hal yang membuat saya bertanya-tanya, termasuk apa yang terjadi dengan musik saya ketika saya berumur 25 tahun? Akankah orang-orang masih peduli dengan apa yang saya lakukan," ungkap Lorde seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (29/6/2014).

"Saya bodoh. Saya tahu saya sedang memikirkan hal konyol itu, tetapi saya tidak bisa berhenti untuk tidak memikirkan hal itu. Tetapi saya yakin saya bisa mengatasi semua kekhawatiran saya ini," lanjutnya.

Sementara itu, Lorde memang kini tengah sibuk mengerjakan album solo keduanya. Penyanyi asal New Zealand ini tentunya ingin mengulang kesuksesan album pertamanya bertajuk Pure Heroine yang berhasil membawa namanya dikenal pecinta musik dunia.

[Baca juga: Lorde Pastikan Album Terbarunya Sangat Berbeda]

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya