Bahaya, Lily Allen Akan Bebaskan Anaknya Konsumsi Narkoba

Lily Allen memberikan keputusan yang sangat membahayakan yaitu membiarkan anaknya mengkonsumsi narkoba.

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Jun 2014, 22:45 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 22:45 WIB
Bahaya, Lily Allen Akan Bebaskan Anaknya Konsumsi Narkoba
Lily Allen memberikan keputusan yang sangat membahayakan yaitu membiarkan anaknya mengkonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles Lily Allen rupanya ingin menggebrak pola asuh terhadap anaknya. Jika orangtua pada umumnya melarang anaknya untuk mendekati atau mengkonsumsi narkoba, Lili Allen justru berbeda.

Lily Allen mengungkapkan, ia akan membiarkan anaknya mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Menurut Lily Allen, kewajiban dirinya adalah mendampingi anak-anaknya ketika tumbuh dewasa kelak.

"Saya tak bisa melakukan apapun saat mereka memutuskan untuk menikmati obat-oabatn terlarang. Mereka berhak melakukan apa yang mereka inginkan," ujar Lily Allen, dilansir dari US Magizine, Senin (30/6/2014).

Lily Allen mengatakan, anak-anaknya boleh melakukan itu saat mereka tumbuh dewasa. "Saya banyak melihat orang lain melakukan itu dan kehilangan arah. Hingga akhirnya mereka meninggal."

Bagi Lily Allen, setelah anak-anaknya merasakan bahayanya narkoba, mereka baru akan tersadar. "Kau melakukan percobaan, barulah kau sadar jika hal itu sangat buruk untuk dikonsumsi."

Lily Allen memang salah satu korban narkoba. Ia sempat menggunakan kokain selama beberapa waktu di dalam hidupnya. Jadi, ia merasa tak berhak melarang anaknya.(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya