Lorde Rasakan Gangguan Hantu Saat Proses Rekaman

Lorde paranoid atau mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap hantu di studio rekaman yang mengganggunya.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Jul 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 15:10 WIB
Lorde Merasakan Gangguan Hantu Saat Proses Rekaman
Lorde paranoid atau mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap hantu di studio rekaman yang mengganggunya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi pop yang tengah naik daun Lorde tengah sibuk dengan penggarapan album terbaru. Pelantun lagu Royals itu ingin segera merampungkan karya berjudul Pure Heroine. Ia pun mengungkapkan cerita menarik di balik pembuatan lagu barunya itu.

Lorde mengakui ia paranoid atau mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap hantu di studio rekaman. Menurutnya, ia sempat diganggu hantu saat proses rekaman tersebut dilakukannya, dengan mengacak-acak lirik lagu garapannya.

"Hantu di studio tak ingin kami melakukan proses rekaman. Mereka mengganggu dengan berbagai cara. Salah satunya, mencorat-coret lirik lagu," tulis Lorde, dilansir dari US Magazine, Selasa (1/7/2014).

Lorde mengingatkan penggemar jika karya barunya ini akan berbeda, terutama di bidang musik. "Saya telah mempelajari berbagai cara dalam menulis lagu. Jadi, hasilnya akan lebih berbeda daripada sebelumnya."

"Album terbaru ini akan sangat berbeda. Saya menceritakan tentang keadaaan dunia, termasuk wilayah tempat saya tumbuh dan besar," tambah Lorde memberikan bocoran mengenai album terbarunya.(Des/Adt)

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya