Jatuh Dari Panggung, Robbie Williams Timpa Seorang Wanita Tua

Namun sayangnya Robbie Williams dikabarkan tidak meminta maaf kepada korban.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Jul 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 16:20 WIB
Robbie Williams
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Robbie Williams semangat menyanyi di atas panggung Metro Radio Arena, Newscatsle, Inggris belum lama ini. Pria itu menyanyi sambil menyapa para fans yang sedari awal bersorak mengikutinya bernyanyi, ada juga yang sesekali berteriak memanggil namanya.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (4/7/2014) beberapa menit sebelum Robbie undur diri di hadapan penonton ia berlari memutari panggung untuk ber-highfive.

Entah kehilangan keseimbangan atau sedang terburu-biri, bintang Take That tersebut tiba-tiba terjatuh dari mulut panggung ketika hendak melakukan tos. Tubuhnya menimpa seorang fans yang diyakini adalah seorang wanita setengah baya, Margaret Nash.

Malam itu juga setelah insiden yang tidak terduga tersebut, Nash ternyata dilarikan ke rumah sakit karena lengannya diduga patah. Nash juga kehilangan kesempatan untuk menyaksikan show Robbie selanjutnya karena harus segera mendapat perawatan medis. "Dia (Margaret Nash) masih terluka parah. Namun ia sangat igin menyaksikan show itu," tukas seorang teman wanita malang itu.

Namun sayangnya penyanyi itu dikabarkan tidak meminta maaf kepada Margaret Nash. Bahkan setelah anaknya, Katie menulis sebuah kicauan di Twitter, langsun guntuk Robbie.

"Anda (Robbie Williams) telah jatuh menimpa ibuku dan dia masih berada di rumah sakit dengan lengan yang patah. Anda bahkan tidak mengucapkan kata-kata sebagai permintaan maaf," ujar Katie.

Namun Robie dan pihaknya belum menanggapi apapun, meskipun begitu pihak manajer Metro Radio Arena, Paul Tattenden telah menghubungi dan menjenguk wanita itu.

Tak sekali ini saja, Robbie pernah juga jatuh dari atas panggung pada 2006 lalu. Awalnya, ia hendak memperlihatkan sebuah gerakan kaki namun gagal. (Ppt/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya