Ajay Devgn: Tidak Ada Masalah dengan Shahrukh Khan

Ajay Devgn sempat marah dengan pers lantaran terus-terusan ditanya soal Shahrukh Khan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 12 Jul 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2014, 15:30 WIB
Shahrukh Khan-Ajay Devgn Saling Berpelukan di Lokasi Syuting
Sebelumnya, dua aktor besar ini tak pernah akrab dan memiliki hubungan yang dingin.

Liputan6.com, Mumbai Ajay Devgn menegaskan dirinya tidak punya masalah atau marah dengan Shahrukh Khan lantaran rilis trailer film Shahrukh Khan, Happy New Year berbarengan dengan rilis film Ajay, Singham Returns, pada 15 Agustus 2014.

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn selama ini memang dikenal memiliki hubungan yang dingin. Penyebabnya adalah film  yang dibintangi Shahrukh Khan, Jab Tak Hai Jaan dirilis berbarengan dengan film yang diproduksi dan dibintangi Ajay, Son of Sardaar pada November 2012.

Meski Shahrukh Khan hanya menjadi pemain di film tersebut, namun Ajay kecewa lantaran sebagai bintang besar, Shahrukh seperti tak bisa berbuat apa-apa.

Namun hubungan keduanya mencair ketika baru-baru ini Shahrukh Khan mendatangi tempat lokasi syuting film Singham Returns. Shahrukh sebenarnya ingin bertemu dengan sang sutradara film tersebut, Rohit Shetty. Namun saat bertemu Ajay di lokasi syuting, Shahrukh memeluk suami Kajol itu dengan hangat. Semua orang yang berada di lokasi syuting pun tertegun, termasuk Kareena Kapoor yang jadi pemeran utama wanita di film tersebut.

Tidak itu saja, saat poster film Singham Returns dirilis, Shahrukh Khan menjadi selebriti pertama yang mengucapkan selamat kepada Ajay, Rohit Shetty dan film Singham Returns sendiri agar meraih sukses.

Namun yang mengejutkan, Sharukh Khan juga mengumumkan trailer film yang diproduksi dan dibintanginya, Happy New Year akan dirilis pada 15 Agustus 2014, atau berbarengan dengan rilis film Singham Returns. Meski hanya trailer, namun kabar ini terlalu dibesar-besarkan oleh media setempat. Ajay Devgn yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut sempat kesal dengan para wartawan.

"Saya bersyukur tentang hal itu. Kami semua berharap yang terbaik untuk film kami. Jadi tidak apa-apa, dan tidak ada masalah. Saya pikir promo film itu (Happy New Year) akan diputar di film kami," kata Ajay, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya tidak mengerti mengapa orang mempermasalahkan hal ini. Saya berharap dia mendapat keberuntungan dengan film-filmnya. Saya berharap semua filmnya meraih sukses," sambung Ajay.

Film Singham Returns jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di 2014. Film ini mengulang sukses film sebelumnya berjudul Singham. Selain Ajay Devgn, Singham Returns juga dibintangi Kareena Kapoor, Amol Gupte dan Anupam Kher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya