Bila Thor Berubah Menjadi Wanita

Bos Marvel berharap dengan membentuk kembali Thor dengan jenis kelamin berbeda akan mendorong lebih banyak perempuan membaca komik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Jul 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2014, 14:00 WIB
Thor
doodlecraftblog.com

Liputan6.com, Los Angeles Terbayangkah kalau tokoh superhero Thor, yang berbadan kekar menjadi seorang wanita?

Buku komik superhero Thor memiliki perubahan seks. Bos Marvel telah menciptakan karakternya sebagai seorang wanita. Hal itu dilakukannya dengan alasan.

Dilansir Contactmusic, Rabu (16/7/2014), bos Marvel berharap dengan membentuk kembali Thor dengan jenis kelamin berbeda akan mendorong lebih banyak perempuan baik anak-anak maupun dewasa untuk membaca komik.

Debut Thor sebagai dewa Norse dimulai pada 1962. Dan baru-baru ini dia muncul dalam layar lebar, yang merupakan superhero sukses dalam komik milik Marvel.


Dalam film, tokoh Thor ini diperankan oleh aktor asal Australia, Chris Hemsworth. Dan rencananya debut pertama Thor versi perempuan rilis pada komik edisi Oktober 2014 mendatang.

Gilanya, Sutradara Buffy The Vampire Slayer dan The Avengers, Joss Whedon telah memiliki seorang aktris dalam pikirannya yang cocok berperan sebagai Thor perempuan versi layar lebarnya.

Ia pun memposting foto Katee Sackhoff dalam media sosial, Twitter dengan judul, "Seorang wanita Thor? Apa yang membuat mereka berpikir itu akan menjadi keren?" (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya