Pemeran Serial Hercules Kecewa Tak Dilibatkan di Versi Film

Kevin Sorbo mengaku sudah menghubungi sutradara agar bisa terlibat dalam film Hercules yang dibintangi Dwayne Johnson ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Jul 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 22:00 WIB
Pemeran Serial Hercules Kesal Tak Diajak di Film The Rock
Kevin Sorbo mengaku sudah menghubungi sutradara agar bisa terlibat dalam film Hercules yang dibintangi Dwayne Johnson ini.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Kevin Sorbo yang pada 1995 hingga 1999 memerankan Hercules versi serial televisi bertajuk Hercules: The Legendary Journeys, baru saja menyatakan ketidaksenangannya terhadap proyek film terbaru bertajuk Hercules.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/7/2014), Kevin juga mengaku dilanda rasa kecewa karena pihak produksi memilih untuk tidak melibatkannya dalam film yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson ini.



Kepada laman Dish, Kevin yang mengaku sudah menghubungi sutradara Brett Ratner turut mengungkapkan kekecewaannya. "Saya agak terkejut mereka tidak membiarkan saya ikut dalam film itu. Bahkan tidak untuk menjadi cameo. Saya pikir itu agak bodoh, sungguh," ujarnya.

Ditambahkannya dengan sedikit bercanda, "Saya masih di Amerika, di Netflix, di Hub, di Encore. Saya masih ada di 50 negara seluruh dunia. Itu (serial Hercules) adalah acara yang paling banyak ditonton di dunia pada tahun 1990-an, melebihi Baywatch."

"Saya mendekati sutradara. Saya tidak tahu apa alasannya. Saya tidak tahu apakah itu politik, ataukah ego, atau apa itu. Tapi tidak memberikan saya sekedar untuk peran cameo itu sedikit bodoh, padahal penonton pasti akan menyukainya. Mereka sudah pernah menyukainya," pungkasnya.

Bersama bintang-bintang seperti Dwayne Johnson, Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes, rencananya Hercules akan dirilis di bioskop pada 25 Juli 2014 mendatang.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya