Kareena Kapoor: Industri Film Bollywood Kekurangan Penulis Naskah

Kareena Kapoor bicara mengenai alasannya memilih film dan ia juga menyatakan bahwa industri film Bollywood kekurangan penulis naskah.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Agu 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 09:30 WIB
Kareena Kapoor
Kareena Kapoor

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor (34) merupakan salah seorang artis yang sangat pemilih soal peran. Ia baru akan menerima tawaran berakting jika naskah yang ditawarkannya benar-benar baik menurutnya. Malah, istri aktor Saif Ali Khan ini tak sungkan mengatakan bahwa industri perfilman Bollywood kekurangan penulis naskah yang andal.

"Saya pasti merasa kurangnya scriptwriter yang baik, tapi banyak orang yang tidak mendapatkan kesempatan. Mungkin, ada penulis yang baik yang tidak mendapatkan kesempatan; jadi saya mendengarkan semua orang, dari yang terkenal mau pun orang baru," kata Kareena, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kareena alasan itu juga sepertinya Kareena banyak menolak tawaran berakting. Namun diakuinya, menjadi seorang istri, ia lebih memilih soal tawaran berakting. Kareena yang menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu, tak mau mengambil film yang syutingnya terlalu jauh dan memakan waktu.

"Setelah menikah, saya hanya ingin bermain dalam satu atau dua film saja. Saya tidak bisa mengambil terlalu banyak film. Itu keputusan pribadi saya dan saya ingin orang-orang menghormati itu," jelasnya.

Kareena Kapoor lahir dari keluarga film. Ayahnya dan ibunya, Randhir Kapoor and Babita adalah seorang aktor senior. Sang kakak, Karisma Kapoor merupakan artis terkenal Bollywood dengan sejumlah film box office seperti Dil To Pagal Hai, Raja Hindustani, Coolie No. 1 dll. Kareena memulai karirnya di Bollywood lewat film Refugee bersama Abhishek Bachchan pada 2000.

Ia juga meraih kesuksesan dengan sejumlah film yang dibintanginya seperti Ajnabee, Kabhie Khushi Kabhi Gham..., Chameli, Aitraaz, Omkara, Don, Jab We Met, Tashan, Golmaal Returns, Kurbaan, 3 Idiots, Bodyguard, Ra.One, Talaash: The Answer Lies Within dan Satyagraha.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya