Henry `Super Junior` Tunjukkan Bakat Bermusik dalam Bounce

Sungguh menakjubkan penampilan Henry`Super Junior` yang memamesrkan bakat bermusiknya di sebuah acara.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Agu 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 12:10 WIB
Henry `Super Junior` Tunjukkan Bakat Bermusik dalam Bounce
Sungguh menakjubkan penampilan Henry`Super Junior` yang memamerkan bakat bermusiknya di sebuah acara.

Liputan6.com, Seoul Henry memang wajar disebut jenius. Personel Super Junior-M tersebut memiliki segudang bakat. Tak hanya menyanyi dan menari saja, Henry juga memiliki kemahiran dalam bermain beberapa alat musik.

Kemampuan Henry dengan alat musiknya itu sempat ia tunjukkan saat menelurkan karya solo Trap. Henry beraksi akustik dengan piano sambil menyanyikan lagu solo miliknya.

Henry juga memamerkan keahliannya bermain alat musik biola di videoklip Fantastic yang dirilis belum lama ini. Kemampuan Henry bermusik itu membuat dirinya kembali di sebut jenius.

Kali ini, Henry menunjukkan bakat bermusiknya dalam video bertajuk Bounce. Di sini, Henry memadukan berbagai alat musik yang ia kuasai. Bahkan, peralatan sehari-hari tak luput sebagai alat musik.



Di awal video, Henry terlihat tengah minum segelas wine. Tiba-tiba, Henry memecahkan gelas tersebut. Tak disangka, Henry menjadikan bunyi pecahan gelas sebagai musik yang enak didengar di telinga.

Selanjutnya, Henry pun bertepuk tangan hingga mengeluarkan berbagai bunyi menarik dari mulutnya. Hanya dengan kata ouh saja, serangkaian alunan nada yang enak didengar pun tercipta.

Tak sampai disitu saja, Henry pun mulai sibuk memainkan biola hingga piano. Kesemua alunan nada indah tersebut terangkai dalam lagu Bounce yang bisa dinikmati penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya