Poster Teenage Mutant Ninja Turtles Bikin Michael Bay Marah

Michael Bay geram tak lama setelah melihat poster Kura-kura Ninja yang menyerupai tragedi WTC untuk pertama kali.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Agu 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 12:20 WIB
Lihat Poster Teenage Mutant Ninja Turtles, Michael Bay Marah
Michael Bay geram tak lama setelah melihat poster Kura-kura Ninja yang menyerupai tragedi WTC untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Bay yang terlibat sebagai produser film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja), belakangan ini mengaku sempat protes dengan salah satu poster promosi film yang dibuat khusus untuk penonton Australia.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (5/8/2014), poster yang menyerupai tragedi WTC itu [Baca: Mirip Tragedi WTC, Poster Kura-kura Ninja Versi Australia Dihapus], membuat Michael geram tak lama setelah ia melihatnya untuk pertama kali.

"Ketika saya terbangun dan melihatnya, saya berkata, 'Apakah kalian bercanda?' Itu konyol, kesalahan bodoh," ujarnya kepada laman Entertainment Tonight.

Ditambahkan oleh Michael, "Percayalah, saya berteriak kepada mereka. Secara normal, semuanya berjalan melewati saya, dan tidak ada satu pun yang menunjukkan poster itu."

Poster tersebut awalnya ditunjukkan melalui akun Twitter @ParamountAU. Tanggal rilis film di Australia, 11 September, ditulis di bagian bawah poster bergambar gedung yang meledak dengan para kura-kura terjun dari atas.

Hal tersebut mengingatkan kembali banyak orang kepada tragedi meledaknya menara kembar World Trade Center oleh serangan teroris pada 11 September 2001 lalu.

Alhasil, poster tersebut pun langsung dihapus setelah menuai banyak reaksi negatif dari orang-orang yang merasa trauma akan kejadian memilukan tersebut.

`Teenage Mutant Ninja Turtles` disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Karakter Raphael, Michaelangelo, dan Donatello digerakkan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. Pete Ploszek menggerakkan karakter Leonardo, sementara Johnny Knoxville mengisi suaranya.

Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, terdapat juga Will Arnett sebagai rekan sang reporter wanita. Karakter Splinter digerakkan oleh Danny Woodburn namun disuarakan Tony Shalhoub. Sementara, William Fichtner didaulat sebagai Shredder. Film ini rencananya akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014.(Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya