Mir Iri dengan Kesuksesan Lee Joon MBLAQ

Mir mengungkapkan dirinya iri akan kesuksesan rekan seprofesinya Lee Joon. Apa yang membuat Mir merasa iri?

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Agu 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 10:15 WIB
Mir Iri dengan Kesuksesan Lee Joon MBLAQ
Mir mengungkapkan dirinya iri akan kesuksesan rekan seprofesinya Lee Joon. Apa yang membuat Mir merasa iri?

Liputan6.com, Seoul Lee Joon terkenal sebagai personel boy band ternama KPop MBLAQ. Selain sebagai penyanyi, Lee Joon rupanya juga sudah dikenal sebagai aktor kawakan yang membintangi film dan drama ternama.

Salah satu aksi Lee Joon di drama yang menuai pujian adalah drama Gabdongi. Di sini, Lee Joon berperan sebagai pembunuh berdarah dingin yang memiliki kepribadian ganda. Dengan lakon sulit tersebut, Lee Joon rupanya berhasil memerankannya dengan baik.

Kesuksesan Lee Joon itu membuat rekannya di boy band yang membesarkan namanya merasa iri. Kepada Lee Joon, Mir secara terang-terangan mengungkapkan dirinya senang sekaligus iri.

Lee Joon yang menjadi tamu spesial dalam acara Section TV mengungkapkan kejadian lucu tersebut. Ia tak menyangka jika Mir merasa iri pada dirinya. Lee Joon pun sempat memberikan saran kepada Mir.

"Waktu itu dia (Mir) sempat mengatakan kepadaku, `saya senang dengan kesuksesanmu, tapi juga iri. Kau benar-benar berhasil," ujar Lee Joon smabil tertawa ketika mengingat pembicaraannya dengan Mir.

Lee Joon juga berharap Mir mendapatkan kesuksesannya sendiri. "Saya sempat memberikan saran kepada dia (Mir), `jika kau ingin menjadi rapper yang professional, kau harus belajar di Amerika Serikat`. Saya harap dia juga berhasil dengan kemampuannya."

(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya