Ibunda: Saya Lega Marshanda Punya Manajer, Tapi...

Riyanti Sofyan menuding ada pihak-pihak yang memengaruhi Marshanda sehingga sikap sang anak berubah.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Agu 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 15:20 WIB
Riyanti Sofyan-Marshanda
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Riyanti Sofyan menuding ada pihak-pihak yang memengaruhi Marshanda sehingga sikap sang anak berubah seperti tak punya sopan-santun. Riyanti juga mengkiritisi keputusan sang anak untuk copot jilbab.

"Kok sekarang Chacha berubah? Jadi buka jilbab. Nggak ada sopan santun, pergi nggak pamit sama orangtua. Terus sekarang masalah honor segala, saya yakin itu diputarbalikkan," kata Riyanti di kediamannya di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Riyanti akhirnya buka suara mengenai kisruh keluarganya yang menyita perhatian sejak sepekan terakhir. Masalah ini bermula ketika kuasa hukum Chacha, O.C Kaligis, menyebut bahwa Riyanti memasung dan menyekap Chacha di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo selama delapan hari.

O.C Kaligis menyebut, perlakuan Riyanti itu didasari karena ia tak ingin Chacha hidup mandiri dan mengacak-acak manajemen Chacha. "Riyanti tak mau kehilangan 'mesin ATM' nya," tuding O.C Kaligis.

Hal ini pun dibantahh Riyanti. "Saya tidak pernah halangi manajer yang sama dia. Jujur saya sangat lega bila Marshanda bisa ditangani manajer, jadi saya nggak capek-capek. Tapi manajer yang seperti apa dulu? Apakah profesional? punya program kerja? tahu moral dan etika hidup nggak?," tandas Riyanti.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya