Transformers 5 Bakal Ditinggal Michael Bay

Michael Bay menyiratkan bahwa ia akan memberikan tugasnya kepada sutradara lain di sekuel Transformers: Age of Extinction.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Agu 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 12:20 WIB
Michael Bay Bantah Kura-kura Ninja Batal Tayang
Michael Bay.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara sekaligus produser Michael Bay memberi pernyataan yang mengundang dugaan bahwa ia bakal mundur dari film kelima Transformers yang kini masih dalam tahap pengembangan.



Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (12/8/2014), kabar tersebut juga menyiratkan bahwa ia sendiri yang memberikan tugasnya di sekuel Transformers: Age of Extinction itu kepada sutradara lain.

"Ada banyak cerita baru yang akan disampaikan. Dan itu mengenai meregangkan otot baru," ujarnya kepada laman USA Today.



Mengenai proses pembuatan film keempat Transformers, Michael Bay sempat menyatakan, "Mereka berusaha keras untuk membuatnya. Empat ribu orang bekerja untuk Age of Extinction, dan itu setiap hari selama dua tahun, tujuh hari seminggu...," ungkapnya kepada Collider.

Michael juga mengungkapkan, "Berapa lama Anda mengerjakan Transformers, Anda tahu apa yang saya katakan? Dan setelah Anda melihat film ini, Anda berpikir, 'Yah apa sih yang akan saya lakukan selanjutnya?"



Pernyataan tersebutlah yang menyiratkan bahwa sang sutradara telah kehabisan ide untuk kisah film Transformers 5. Sebelumnya, kritik pedas memang sempat dilontarkan kepada Michael Bay mengenai Transformers: Age of Extinction meskipun laris di box office.(Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya