Michael Villareal Legalisasikan Perceraian dengan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Michael Villareal sudah menyatakan bercerai pada Mei 2012 silam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 13:50 WIB
Sophia Muller Merasa Nyaman Jadi Mualaf
Sophia Muller atau yang dikenal dengan Sophia Latjuba adalah bintang sinetron, pemain film, dan bintang iklan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba dan Michael Villareal sudah menyatakan bercerai pada Mei 2012 silam. Namun, proses perceraian keduanya rupanya belum disahkan oleh pengadilan.

Michael sendiri mengakui kalau perceraiannya dengan Sophia sudah resmi dilakukan di Amerika. Sebagai warga negara yang taat aturan, Michael pun mengajak Sophia untuk sama-sama mengurus legalisasi perceraiannya di Indonesia.

"Kan di sini belum. Di Amerika lain. Kan kawin di Indonesia kalau melalui catatan sipil itu harus dikoreksi," ucap Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Tentunya, Michael berharap jika perceraiannya dengan Sophia tak berujung masalah dengan meresmikan hal itu melalui catatan sipil di Amerika dan Indonesia.

"Kan di sini formalitasnya juga harus ada, kami masih berteman, punya anak. Malah kita sebetulnya hindari wartawan, eh malah datang," ungkap Michael keheranan.

Michael Villareal yang saat ini lebih banyak menetap di Negeri Paman Sam diketahui sudah mendaftarkan proses legalisasi perceraiannya dengan artis yang kini dekat dengan Ariel 'NOAH' sejak tiga minggu lalu.

"Saya baru datang, saya datang dari Amerika. Saya bicara sama Sophia biar nggak heboh, kita sepakat nggak datang di persidangan. Saya mewakili saja, supaya kedatangan saya bermanfaat," papar dia.(Gie/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya