Payudara Nicki Minaj Nyaris Menyembul di MTV VMA 2014

Nicki Minaj terlalu buru-buru ke panggung hingga tak sempat memeriksakan lagi apa gaunnya sudah dirisleting dengan benar.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 25 Agu 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 17:10 WIB
Penari Latar Wanita Nicki Minaj Digigit Ular
Salah satu penari latar Nicki Minaj mendapat gigitan dari seekor ular saat latihan manggung untuk lagu Anaconda di MTV Video Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) tak lengkap tanpa aksi yang berujung jadi pembicaraan.

Tak terkecuali perhelatan MTV VMA 2014, Minggu (24/8/2014) malam waktu setempat di The Forum, di Inglewood, California atau Senin (25/8/2014) waktu sini.

Tahun ini, yang menjadi pembicaraan adalah momen wardrobe malfunction yang dialami Nicki Minaj. Asal tahu saja, wardrobe malfunction adalah ketika kostum atau busana yang digunakan di atas panggung atau suatu tempat mengalami ketakberesan.

Di perhelatan MTV MVA Minggu malam, Nicki mengganti kostum seksi warna hijau yang dipakainya saat menyanyi Anaconda dengan gaun mini warna hitam untuk menyanyikan bagian rap di lagu Jessie J Bang Bang.

Tapi tampaknya, seperti diceritakan laman People, Nicki Minaj terlalu buru-buru ke panggung hingga tak sempat memeriksakan lagi apa gaunnya sudah dirisleting dengan benar.

nicki

"Tadi tak cukup waktu untuk menutup risleting," kata Nicki soal insiden di ajang MTV VMA yang barusan usai itu.

Nicki Minaj mengatasi wardrobe malfunction yang dialaminya dengan memegang gaunnya pada bagian dada agar payudaranya tak menyembul keluar. (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya