23 Jump Street Bakal Lanjutkan Aksi Duet Polisi Konyol

Sony Pictures kembali menggarap film tentang aksi duet polisi kocak di 23 Jump Street.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Sep 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 11:20 WIB
23 Jump Street Bakal Lanjutkan Aksi Duet Polisi Konyol
Sony Pictures kembali menggarap film tentang aksi duet polisi kocak di 23 Jump Street.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan 21 Jump Street serta sekuelnya, 22 Jump Street ternyata bakal terus berlanjut. Belakangan ini, Sony Pictures dan Original Film mengabarkan bahwa film tentang aksi duet polisi kocak itu akan kembali di 23 Jump Street.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (10/9/2014), pihak studio tersebut juga menyatakan telah merekrut orang yang akan menggarap naskahnya. Salah satunya adalah Rodney Rothma yang juga terlibat dalam `22 Jump Street`.

Menurut laman Deadline, Phil Lord dan Christopher Miller juga tengah mengawasi naskahnya meski masih belum jelas apakah mereka akan kembali menjadi sutradara film komedi campur laga ini.

Bersama kedua aktor utamanya, Jonah Hill dan Channing Tatum, Phil Lord dan Christopher Miller juga menjadi produser film beserta sosok bernama Neal Moritz.

`23 Jump Street` telah menjadi salah satu adegan parodi di bagian akhir film `22 Jump Street`. Saat itu dua karakter utamanya, Schmidt dan Jenko secara jenaka ditugaskan untuk sejumlah kasus yang menempatkan keduanya di berbagai sekolah.

Adegan tersebut kemudian berkembang layaknya sebuah teaser (cuplikan trailer) `23 Jump Street`. Di situ, duet polisi kocak itu memasuki sekolah kedokteran dan pergi menyamar untuk mencuri tas dari mafia Asia. Belum diketahui kapan proses syuting film bakal dimulai. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya