Norman Kamaru Belanja Sendiri dan Ngepel di Warungnya

Norman Kamaru belanja sendiri ke pasar, kadang ngepel (rumah makan). Jadi nggak keliatan yang mana majikan, yang mana pembantu.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 11 Sep 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 10:30 WIB
Norman Kamaru

Liputan6.com, Jakarta Pasca tak lagi jadi polisi, Norman Kamaru kini memiliki usaha sendiri membuka warung makan khas Manado. Ia dan istri, Desi Paindong memilih jalan tersebut lantaran untuk tetap bertahan hidup dikerasnya kota Jakarta.

Lagipula, dituturkan oleh sang istri, ia dan Norman memilih usaha kuliner kota Manado karena sangat jarang sekali ditemukan sebuah rumah makan yang menjajakan kuliner khas Manado.

Mereka berdua mengatakan mampu mempekerjakan tiga orang karyawan. Namun bukan berarti Norman bertindak sesuka hatinya terhadap bawahannya tersebut.

"Dia (Norman) belanja sendiri ke pasar, dia juga kadang suka ngepel (rumah makan), jadi nggak keliatan yang mana majikan, yang mana pembantu," kata Desi kepada Liputan6.com saat dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Memang kini mantan anggota Brimob Gorontalo tersebut telah kembali menjadi masyarakat biasa. Pekerjaan baru tersebut sangat dinikmati oleh Norman. "Sekarang saya lebih bebas, lebih bisa bermasyarakat," terang Norman.

Rumah makan milik Norman Kamaru memang tidak besar, malah justru bisa dibilang sempit. Namun Norman dan Desi berharap suatu saat akan membangun rumah makan yang lebih besar. Amin. (Fac/Ade)

Baca juga:
Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur karena Bangkrut?
Norman Kamaru Jual Bubur untuk Bertahan Hidup

Selain Bubur, Norman Kamaru Jualan Mie Rebus dan Kopi
Norman Kamaru Kini Jadi Tukang Bubur

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya