Setahun Menikah, Avril Lavigne Akan Cerai dengan Chad Kroeger

"Dia (Chad Kroeger) berkeliaran di Los Angeles, mengatakan pada orang-orang bakal bercerai (dari Avril Lavigne)."

oleh Ade Irwansyah diperbarui 18 Sep 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2014, 12:30 WIB
Avril Lavigne dan Chad Kroeger
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Perkawinan dua bintang rock ini mungkin bakal berakhir. Setelah satu tahun menikah, Avril Lavigne dan suaminya pentolan group band Nickelback Chad Kroeger menuju perceraian, kata sebuah sumber pada UsWeekly, Rabu (17/9/2014).

"Perkawinan mereka berakhir," kata sebuah sumber. "Dia (Chad Kroeger) berkeliaran di Los Angeles, mengatakan pada orang-orang bakal bercerai (dari Avril Lavigne)."

Chad Koreger, 39 tahun, melamar Avril Lavigne, 29 tahun, pada Agustus 2012 setelah sebulan pacaran. Mereka menikah dalam sebuah pernikahan yang kecil dihadiri orang terdekat saja di selatan Prancis pada Juli 2013.

Avril Lavigne sudah pernah menikah sebelumnya. Pada 2006-2010, Avril membina rumah tangga dengan Deryck Whibley, personel Sum 41. Avril juga pernah menjalin cinta selama dua tahun dengan Brody Jenner sebelum putus Januari 2012. Dia juga pernah dikabarkan dekat aktor Wilmer Valderrama.

 

Saat merayakan ultah perkawinan pertama, pasangan ini menunjukkan sisi romantis. Chad Kroeger memberikan kado spesial untuk Avril Lavigne. Chad menghadiahi cincin berlian seberat 17 karat sebagai peringatan ulang tahun pernikahan pertama mereka.(Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya