Suami Mariah Carey Penyebab Perceraian Amber Rose-Wiz Khalifa?

Suami Mariah Carey, Nick Cannon belakangan memang tengah dekat dengan istri Wiz Khalifa, Amber Rose.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 25 Sep 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 14:10 WIB
Suami Mariah Carey Penyebab Perceraian Amber Rose-Wiz Khalifa?
Suami Mariah Carey, Nick Cannon belakangan memang tengah dekat dengan istri Wiz Khalifa, Amber Rose.

Liputan6.com, Jakarta Amber Rose menggugat cerai Wiz Khalifah pada 22 September 2014. Muncul isu kalau suami Mariah Carey, Nick Cannon yang menjadi orang ketiga. Seperti diketahui, Nick Cannon dengan Mariah Carey juga kini dalam proses bercerai.

Mendapat kabar tersebut, Nick buru-buru memberi klarifikasi. Melalui perwakilannya, host acara America's Got Talent itu menjelaskan hubungannya dengan Ameber hanya teman.

Dikutip dari TMZ, Nick dan Amber baru-baru ini memang tengah menjalankan bisnis bersama. Tak heran bila keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun Nick menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan di antara mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amber Rose menggugat cerai Wiz Khalifah di mana mereka baru menikah sekitar setahun lalu, tepatnya pada 8 Juli 2013. Dalam perceraiannya, mantan kekasih Kanye West itu meminta hak asuh penuh untuk putranya, Sebastian.

Perceraian ini sedikit mengejutkan lantaran antara Amber dan Wiz Khalifah selama ini terlihat harmonis. Bahkan, pada perhelatan GQ Awards 2014 di awal September 2014, keduanya masih datang bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya