Raden Kian Santang Tamat, Widhi Arjuna Galau

Setelah sinetron Raden Kian Santang tamat, Widhi Arjuna kembali bernyanyi dangdut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Okt 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 14:10 WIB
Raden Kian Santang Tamat, Widhi Arjuna Galau
Raden Kian Santang Tamat, Widhi Arjuna Galau

Liputan6.com, Jakarta Widhi Arjuna, pemeran Rangga Buana dalam sinetron Raden Kian Santang (RKS) harus pasrah menerima kenyataan sinetron kolosal yang melambungkan namanya bakal berakhir.

"Jumat kemarin memang terakhir ya RKS, kan sudah 800 episode. Jujur saya, saya galau banget dengan berakhirnya sinetron itu," ucap Widhi saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (6/10/2014).

Diakui Widhi, kegalauannya muncul lantaran di saat yang bersamaan dengan berakhirnya sinetron tersebut, ia juga mendapat tawaran untuk kembali eksis di panggung musik dangdut.

"Jadinya saya harus memilih dong. Akting dulu atau nyanyi. Ternyata ini rezeki saya. Begitu sinetron ini selesai, saya dapat tawaran untuk event Abu Song di Colombo," kata Widhi.

Festival Abu Song sendiri merupakan ajang musik tahunan yang digelar di Macau, Hong Kong. Sebelumnya, ajang ini sudah diwakili penyanyi Indonesia bernama Maria Callista, yang juga jebolan program reality show Mamamia Indosiar.

"Acaranya sendiri sih tahun depan. Tapi akhir Oktober ini saya mau present ke seluruh duta-duta Asia. Yang mana, saya mewakili Indonesia untuk mengikuti Abu Song di Macau dan Hong Kong," tuturnya.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya