Lihat Al Ahmad Dhani Pamer Tubuh Kekarnya

Al Ahmad Dhani memamerkan tubuh kekarnya saat berpose di pinggir pantai. Seperti apa aksi Al?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Okt 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 15:10 WIB
Al Ghazali Pengin Ahmad Dhani dan Maia Kumpul Lagi
Bersama kedua adiknya El dan Dul, mereka kerap kali sahur dan buka bersama dirumah ibu mereka, Maia, Jakarta, Senin (21/07/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, Al Ghazali menjadi idola para remaja putri. Ketampanan wajah putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berhasil memikat hati remaja putri di Tanah Air. Al Ghazali kini menjelma dari anak-anak menjadi remaja putra yang dielu-elukan.

Lewat akun Instagram pribadinya @alghazali7, Al Ghazali memamerkan tubuh kekarnya. Ia mengunggah foto dirinya sedang berdiri di pinggir pantai hanya menggunakan celana pendek abu-abu. Tubuh Al terlihat berotot dan lebih berbentuk dari sebelumnya.

"The less you know, the more you believe (Hanya sedikit yang kau ketahui, makin banyak hal yang bisa kau percaya). Photo by @gibranfauzan," tulis Al sebagai keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah personel The Lucky Laki ini disukai lebih dari 40 ribu followers-nya. Tentu saja fotonya ini pun mendapat komentar beragam dari penggemarnya. Banyak di antara pengikut Al yang takjub melihat tubuh kekarnya.

"Udahan al @alghazali7 perfecto," tulis akun @lintangqirana. Tak hanya itu saja bentuk kekaguman penggemar Al, ada juga yang meminta putra dari Maia Estianty itu untuk tetap mempertahankan bentuk tubuhnya itu, "seegini aja udh sip," kicau @agungprastyoo.

Saat ini lelaki kelahiran 1 September 1997 itu sedang fokus dengan kegiatannya sebagai Disc Jockey (DJ). Al Ghazali juga sering mengunggah fotonya saat sedang tampil menghibur penggemarnya. Tak hanya itu, Al juga mulai berkecimpung di dunia akting. (Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya