2 Hari Lagi Nikah, Undangan Raffi Ahmad Belum Semua Disebar

Masalah undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat dikeluhkan sahabatnya, Kartika Putri.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Okt 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 18:15 WIB
Kata Ibu Raffi Ahmad soal Pesta Pernikahan Miliaran Rupiah
Amy Qanita mengatakan kalau pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad makin sibuk menyambut hari pernikahannya dengan Nagita Slavina yang bakal dihelat pada Jumat, 17 Oktober mendatang. Sahabat Raffi menuturkan, sampai H-2 belum semua undangan yang disebar.

"Semakin hari semakin sibuk. Banyak undangan yang belum tersebar dan masih koordinasi dengan pihak hotel," kata Dimas, sahabat Raffi usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Masalah undangan ini juga sempat dikeluhkan Kartika Putri. Ia sempat mengancam tak mau datang ke pernikahan Raffi Ahmad karena tak mendapat undangan. Namun, pada Minggu (12/10/2014) lalu, Kartika mengkonfirmasi undangan yang dinanti akhirnya datang meskipun telat dari yang lain.

"Raffi pusing soal undangannya banyak yang double. Tadinya mau dikirim pakai pos, tapi biar cepat jadi kami yang datangi tempatnya langsung," imbuh Dimas.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan menggelar akad nikah pada Jumat, 17 Oktober di Hotel Ritz Charlton SCBD, Jakarta Selatan. Dua hari kemudian di tempat yang sama Raffi juga menggelar resepsi. Lantas, pada 25 Oktober keduanya menggelar privat party di Alila Hotel, Tabanan, Bali.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya