Bukan Rihanna Penyebab Chris Brown dan Karrueche Tran Pisah?

Karrueche Tran sangat marah dengan Chris Brown lantaran SMS yang dikirimnya kepada wanita cantik.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Okt 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 12:20 WIB
Chris Browndan Karrueche Tran
usmagazine

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Chris Brown dan Karrueche Tran putus nyambung. Belakangan ini, mereka saling melempar kekesalan di media sosial. Rupanya, Karrueche Tran sangat marah dengan Chris Brown.

Hal itu karena Chris Brown mengirim SMS kepada wanita cantik lain. Dan menurut sumber kepada Hollywoodlife, Rabu (16/10/2014), itu bukan Rihanna, yang selama ini dicurigai Karrueche Tran.

Karrueche Tran iri atas hubungan Chris Brown dengan artis pendatang baru Jhene Aiko. Seorang sumber mengatakan, "Dia baru-baru ini menuduh Chris dan Jhene lebih dari seorang teman, karena Chris berbicara banyak melalui SMS dengannya."

"Sekarang pikiran Anda, semua teks seputar kariernya, dan lagu mereka bersama-sama. Plus, Chris meminta nasihat kepada Jhene tentang asmaranya dengan Karrueche," lanjut sumber.

"Chris pun telah berbicara dengannya tentang kehidupan seperti yang dipikirkan para gadis. Dia bahkan telah berbicara dengannya tentang bagaimana ia bisa menjadi yang lebih baik untuk Karrueche, karena terapis mengatakan kepada Chris, ide yang baik untuk berbicara dengan orang lain untuk perspektif yang berbeda," tambahnya.

Chris Brown tampaknya mengomentari perasaan Karrueche Tran tentang Jhene Aiko dalam posting Instagram baru pada 14 Oktober. Ia mengatakan, "Saya tidak mengerti ini s*** kadang-kadang. Gadis menginginkan seorang pria seperti semua gadis-gadis lain inginkan, tapi kemudian ketika mereka dengan pria, mereka marah ketika semua gadis-gadis inginkan dia. F***?"(Mer/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya