Raffi Ahmad Tak Akui Menangis saat Siraman

Melly Goeslaw mengatakan kalau setiap tamu undangan yang melihat prosesi siraman dan pengajian di kediaman Raffi Ahmad menangis.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Okt 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 16:20 WIB
Melly Goeslaw
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak sanggup membendung air matanya saat meminta restu kepada sang ibunda, Amy Qanita, untuk menikah dengan Nagita Slavina. Air mata Raffi terlihat saat prosesi sungkeman yang digelar usai siraman dan pengajian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Melly Goeslaw, salah satu kerabat dan sahabat Raffi Ahmad. Ditemani sang suami, Anto Hoed, Melly membeberkan proses demi proses yang terjadi dalam acara siraman dan pengajian Raffi Ahmad.

"Di dalam alhamdulillah lancar, terus acaranya hikmat sekali. Detail banget prosesinya, saya belum pernah melihat acara sedetail ini. Terharu lah," jabar Melly Goeslaw saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad di Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Melly mengatakan kalau setiap orang dan tamu undangan yang melihat prosesi siraman dan pengajian mantan kekasih Yuni Shara itu menitikkan air matanya.

"Semua yang ada di situ menangis, Raffi pasti terharu. Cuma nangis laki-laki gitu sih. Mama-nya yang nangis banget pas sungkeman, itu yang bikin terharu," urai dia.

"Tapi tetap saja, Raffi nggak ngaku kalau dia nangis," timpal Anto Hoed, yang ada disamping Melly.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalani prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat pada Jumat (17/10/2014) besok. Usai pengajian dan siraman, keduanya menjalankan tradisi malam midodareni.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya