Masuk 20 Besar Finalis, Deva Micel Nangis 2 Hari Berturut-Turut

Deva Micel mengaku dirinya benar-benar tidak menyangka bisa masuk 20 besar finalis Miss Celebrity Indonesia. Ia pun nangis dua hari.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 23 Okt 2014, 22:45 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2014, 22:45 WIB
Deva Micel
ADEVAH. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Adevah atau yang akrab disapa Deva sampai saat ini masih tidak menyangka dirinya masuk menjadi 20 besar grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Bahkan saking senangnya, Deva sampai menangis dua hari berturut-turut. Bagaimana ceritanya?

"Buat aku ini pengalaman berkesan banget yang pernah aku alami. Ya Allah pokoknya luar biasa sekali rasanya, sampe-sampe bikin aku nangis dua hari berturut-turut nggak berhenti. Makasih banget buat juri SCTV," tutur Deva.

Perempuan berusia 18 tahun ini ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan lewat ajang Miss Celebrity Indonesia 2014. Deva mengatakan dirinya sangat siap menjadi selebriti terkenal seperti sang idola, Shireen Sungkar. Ia pun tak ingin disebut aji mumpung.

"Aku siap banget buat itu (artis terkenal) malah aku udah persiapin modal awal dengan bakat yang aku punya. Usaha, doa, dan keyakinan itu juga jadi faktor penting selain rasa percaya diri. Pokoknya aku bakal asah terus kemampuan aku," tutur gadis yang hobi masak ini.

Deva menambahkan kalau dirinya menguasai modelling sekaligus akting. Bagi Deva, dunia modelling bisa membuka jalannya untuk merambah ke dunia akting. Alasan Deva menguasai akting lantaran hal itu merupakan suatu tantangan yang patut untuk dicoba. (Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya