Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kurang Erotis, Fifty shades of Grey Syuting Ulang

Film erotis 50 Shades of Grey dikabarkan harus melakukan syuting ulang untuk sejumlah adegan, ada apa?

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Okt 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 09:45 WIB
50 Shades of Grey Pamer Adegan Seks Menyimpang di Trailer Perdana
Belum lama ini, sebuah trailer perdana 50 Shades of Grey resmi dirilis Universal Pictures melalui situs video YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan menjelang perilisan, film erotis 50 Shades of Grey dikabarkan harus melakukan syuting ulang untuk sejumlah adegan yang dinilai belum maksimal oleh sang sutradara Sam Taylor Johnson.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Minggu (26/10/2014), hal itu terlihat dari kesibukan dua pemain utama yakni Jamie Dornan dan Dakota Johnson di Vancouver baru-baru ini. Diketahui, selain mereka, tampak juga Sam Taylor Johnson yang sedang mengarahkan adegan  ciuman  dan  beberapa scene lainnya.

Pertanyaannya, apa yang terjadi dengan hasil syuting pertengahan tahun lalu?

Film Erotis 50 Shades of Grey Syuting Ulang Sejumlah Adegan

Jika melihat rumor-rumor yang beredar belakangan ini, banyak berhembus kabar kalau Dornan dan Johnson gagal memberikan chemistry  yang kuat  ketika  memerankan pasangan  Christian Grey dan Anastasia Steele.

"Dakota belum terlihat seksi seperti yang diharapkan, karakternya juga harus terlihat naif, dan itu belum tercapai," ucap salah seorang sumber yang dikutip US Magazine baru-baru ini.

Namun demikian, hal tersebut langsung dibantah oleh petinggi Universal  Pictures.  "Tidak ada  yang perlu dipertanyakan dari aktor-aktor kami," jawabnya tegas.

Ditambahkan oleh sumber lain, apa yang dilakukan Sam Taylor Johnson hanyalah sebuah  usaha untuk membuat film ini menjadi sempurna. "Mereka ingin membuat sekuel, jadi film pertamanya harus sempurna," pungkas sumber tersebut.

Jadi, jawaban mana yang paling benar? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Film 50 Shades of Grey berkisah mengenai  kehidupan cinta seorang  wanita  muda,  Anastasia  Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Bakal memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, film  ini dipastikan akan dilabeli 'P-18' jika nantinya sudah benar-benar dirilis.(Feb/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya