Cameron Diaz Akan Segera Menikah?

Cameron Diaz dikabarkan meminta bantuan sahabatnya, Nicole Richie untuk merencanakan pernikahannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 27 Okt 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 12:50 WIB
Cameron Diaz mendapatkan cincin tunangan dari kekasihnya, Benji Madden
Cameron Diaz mendapatkan cincin tunangan dari kekasihnya, Benji Madden

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz dan Nicole Richie, adik ipar Benji Madden, tunangannya sudah berteman sejak lama. Dan kabarnya, Cameron meminta bantuan Nicole untuk merencanakan pernikahannya.

Belum lama ini, Cameron Diaz bertunangan dengan mantan rocker Good Charlotte. Dan cincin berlian tersebut dipamerkan kepada teman-temannya di berbagai acara di Los Angeles.

Dilansir Femalefirst, Minggu (26/10/2014), seorang sumber mengatakan kepada majalah OK!, "Cam tidak pernah menjadi penggemar pernikahan, jadi dia tidak tahu harus mulai dari mana."



Nicole Richie baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mengambil penuh tanggung jawab untuk Benji Madden dan Cameron Diaz hingga bisa bersama. Sosialita 33 tahun yang menikah dengan saudara kembar benji, Joel Madden, menyetujui hubungan keduanya. Dan dia pun mengaku dirinya lah yang membuat mereka bersama.

Padahal sebelumnya, Cameron Diaz bersikeras kalau dirinya belum berencana untuk merajut rumah tangga dengan Benji Madden.  "Aku tidak mencari suami atau pernikahan. Saya tidak berpikir apa yang harus atau tidak harus saya lakukan dalam hidup," ujar Cameron Diaz kala itu. (Mer/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya