Takut Kena Ebola, Anne Hathaway Tolak Bersalaman dengan Jurnalis

Anne Hathaway menolak untuk berjabat tangan dengan seorang jurnalis Argentina lantaran takut terkena ebola.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 28 Okt 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 13:20 WIB
Cerita Anne Hathaway yang Hampir Hancur Akibat Popularitas
Anne Hathaway mengungkapkan hal yang sungguh mencengangkan mengenai popularitas yang nyaris menghancurkan hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Anne Hathaway kini sedang menjadi perbincangan awak media Hollywood. Hal itu lantaran tingkah laku Anne Hathaway yang menyinggung perasaan seorang jurnalis Argentina. Anne Hathaway menolak bahkan mengabaikan jurnalis tersebut ketika mengajak bersalaman.

Dilansir dari laman Radar Online, Selasa (28/10/2014), jurnalis itu bernama Alexis Puig dimana ia menghadiri screening film terbaru Anne Hathaway berjudul Interstellar. Usai wawancara Alexis Puig menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan Anne Hathaway, namun diabaikan begitu saja.

Kejadian tersebut membuat Alexis Puig sedikit kecewa. Jurnalis Argentina itu kemudian menulis kekecewaannya di Twitter dengan mengatakan kalau Anne Hathaway tidak mau berjabat tangan dengannya lantaran Anne takut terkena ebola.

Merasa Malu, Anne Hathaway Melakukan Tindakan Bodoh

Alexis Puig juga berkicau kalau beberapa pemain film Interstellar mau berjabat tangan dengannya. "Christopher Nolan, Matthew McConaughey dan Jessica Chastain juga melakukan wawancara denganku. Tetapi tidak satu pun dari mereka yang menolak untuk bersalaman. Catat itu, Anne!" tulis Alexis.

Padahal sejauh ini tidak ada kasus Ebola yang dilaporkan terjadi di Argentina. Setelah Alexis Puig kembali ke Argentina, ia kembali menyinggung aktris Les Miserables itu dengan kicauannya di Twitter. 

"Beruntung saya sudah di Buenos Aires, Argentina (kota yang bebas dari Ebola) dan apakah kamu sudah di rumah Anne?"

(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya