Terserang Alergi Kulit, Megan Fox Batal Promosi Film di Beijing

Saat acara pemutaran perdana Teenage Mutant Ninja Turtles di Beijing, Tiongkok sosok Megan Fox tak kelihatan.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 28 Okt 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 20:15 WIB
Megan Fox
Huffingtonpost

Liputan6.com, Beijing Film Teenage Mutant Ninja Turtles baru tayang di daratan Tiongkok. Agar filmnya sukses di tanah berpenduduk satu miliar lebih itu, para bintangnya bertandang ke Beijing mempromosikan filmnya. Salah satu yang turut serta Megan Fox.

Kehadiran Megan Fox di karpet merah saat premiere Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) pada Minggu (26/10/2014) kemarin di Beijing, sudah sangat dinanti penggemarnya. Megan muncul di jumpa pers di hotel Shangri-La mengatakan betapa kagumnya ia melihat Beijing dari jendela hotelnya.

Namun, beberapa jam kemudian, saat acara pemutaran perdana sosok Megan Fox tak kelihatan. Ia tak tampak di karpet merah membuat penggemarnya kecewa.

Media Tiongkok mencurigai sesuatu terjadi pada istri Brian Austin Green itu. Megan Fox memang diserang penyakit hari itu. Dikatakan media setempat, yang dikutip E!News, Senin (27/10/2014), Megan mengidap alergi kulit. Dikatakan juga, alergi itu datang karena udara Beijing yang kotor akibat polusi.

Namun, kabar itu dibantah perwakilan Megan Fox. "Dia (Megan fox) memang mengalami alergi, tapi bukan karena polusi udara yang kotor," kata juru bicara Megan dikutip The Hollywood Reporter.

TMNT sudah edar di Amerika Serikat dan belahan dunia lain, termasuk Indonesia, Agustus kemarin. Megan Fox berharap TMNT sukses besar. "Film ini seperti rumah bagi saya. Kakak saya mengenalkan serial kartunnya ketika saya umur 5 tahun, dan sejak itu saya terobsesi pada Kura-kura Ninja," urai Megan Fox.(Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya