Terbawa Emosi, Kapolrestabes Surabaya Joget di Konser KLa Project

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta ikut larut dan berjoget bersama para Klanese di konser Romansa KLa Project.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 02 Nov 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2014, 12:30 WIB
Kla Project
Kla Project di Indonesian Greatest Hits (Foto: Faisal R Syam)

Liputan6.com, Surabaya Konser KLa Project yang bertajuk Romansa mampu membawa emosi para Klanese (sebutan penggemar KLa Project) yang larut dalam irama musiknya.

Tak hanya para Klanese saja, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta yang menggunakan hem warna dasar merah bermotif kotak pun ikut larut dan berjoget bersama para Klanese pada lagu yang berjudul Lagu Baru.

"Saya pikir karena iramanya, nuansanya, yang menjadikan seluruh yang hadir ini terbawa emosi dengan lagu tersebut," tuturnya, Sabtu (1/11/2014).



Pada konser Romansa kali ini, grup band legendaris KLa Project memang sudah menciptakan aransemen khusus untuk dibawakan di Surabaya.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Irawan, Klanese dari Madiun, Soni dari Sidoarjo, serta Rosa dari Gubeng Kertajaya, Surabaya. Ketiga orang tersebut rata-rata mengatakan bahwa lagu yang dibawakan pada konser tersebut memang berbeda dengan musik yang ada di CD-nya.

"Karena adanya 6 additional player, maka musiknya lebih ramai dan sangat berbeda dengan di CD-nya," tandasnya. (Dian Kurniawan/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya