Tarzan Srimulat: Tessy Sudah Tegar

Tarzan kerap menjenguk Tessy di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Dan ia senang sekarang sahabatnya sudah tak nangis lagi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Nov 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2014, 10:00 WIB
Tarzan senang Tessy sudah ada kemajuan yang signifikan
Tarzan senang Tessy sudah ada kemajuan yang signifikan

Liputan6.com, Jakarta Tarzan, salah satu sahabat Tessy Srimulat menjadi orang yang sering menjenguknya di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta Timur. Dan ia mengatakan kalau perkembangan kesehatan Tessy semakin baik. Bahkan, sekarang pelawak yang kerap berlakon perempuan itu sudah bisa bicara.

"Kondisinya makin membaik, hanya saja sekarang kurus. Dia juga sudah bisa berkomunikasi tapi belum boleh bicara keras. Saya sering jenguk dia, karena kan rumah saya yang paling dekat juga sama rumah sakitnya," terang Tarzan, saat ditemui Liputan6.com di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014) malam.

Diakui Tarzan, meski pemilik nama asli Kabul Basuki sudah bisa berkomunikasi namun ia tak berani bicara yang aneh-aneh. "Paling saya bilang sama dia, yang sabar. Nggak berani ngomong macam-macam, biarkan dia sembuh dulu," lanjutnya.

Tessy yang masih menjalani perawatan intensif ini pun sudah mulai terlihat tegar. Tak ada lagi air mata yang keluar saat dikunjungi Tarzan.

"Kalau awal-awal dikunjungi dia nangis terus. Tapi terakhir saya jenguk dia sudah tidak menangis lagi. Dia sudah terlihat tegar sekarang. Apalagi ada istrinya yang mendampingi dia di sana," tandas Tarzan.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.(Mer/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya