Drama Mulai Mengudara, Park Shin Hye Minta Dukungan Penggemar

Drama mulai mengudara di stasiun televisi Korea, Park Shin Hye meminta dukungan kepada penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Nov 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 11:20 WIB
Drama Mulai Mengudara, Park Shin Hye Minta Dukungan Penggemar
Drama mulai mengudara di stasiun televisi Korea, Park Shin Hye meminta dukungan kepada penggemar.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye didaulat bermain dalam drama terbaru bertajuk Pinocchio. Drama ini terinspirasi dari cerita anak bertajuk serupa. Park Shin Hye yang menjadi karakter utama juga akan mendapatkan hukuman setiap kali dia berbohong.

Namun di drama Korea Pinocchio, Park Shin Hye akan cegukan setiap kali berbohong. Drama yang unik tersebut mulai tayang di stasiun televisi Korea SBS, 12 November 2014.

Park Shin Hye pun meminta dukungan kepada penggemar agar drama yang diperankannya bisa sukses. Park Shin Hye mengunggah gambar di akun Instagram miliknya dengan pesan berbunyi, "Pinocchio mulai tayang. Mohon dukungannya."



Di foto tersebut terlihat Park Shin Hye berpose dengan lawan mainnya, Lee Jong Suk. Sambil membentuk simbol hati dengan tangannya, Park Shin Hye tersenyum ke arah kamera. Sementara, Lee Jong Suk seakan memeluknya.

Selain itu, Park Shin Hye juga mengungkapkan kerja kerasnya selama proses pengambilan gambar. ParK Shin Hye dan Lee Jong Suk harus basah terguyur hujan dalam salah satu adegan.

Di adegan tersebut, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk mengenakan topi berbentuk pembatas jalan. keduanya terlihat tengah berbincang-bincang seru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya