Hunger Games Mockingjay Pakai Adegan Lama Philip Seymour Hoffman

Produser The Hunger Games: Mockingjay Part 1 memutuskan untuk menulis ulang bagian mendiang Philip Seymour Hoffman.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Nov 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2014, 10:45 WIB
Film Terakhir Philip Seymour Hoffman Dirilis Secara Terbatas
Philip Seymour Hoffman menyisakan sebuah warisan film drama yang patut untuk disaksikan, yaitu God's Pocket.

Liputan6.com, Los Angeles Meninggalnya Philip Seymour Hoffman sebelum proses syuting The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 rampung, menimbulkan dilema tersendiri bagi para pembuatnya. Pasalnya, banyak adegan yang tak sempat diambil sebelum sang aktor wafat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (17/11/214), setelah Philip Seymour Hoffman wafat pada 2 Februari 2014 lalu, para produser pun langsung memutar otaknya dengan tidak menggunakan teknik CGI namun lebih kepada pemotongan beberapa adegan lama.

Sementara film Furious 7 menggunakan teknologi CGI serta saudara Paul Walker setelah sang aktor meninggal, maka produser `Mockingjay` memutuskan bahwa langkah terbaik mereka adalah menulis ulang bagian Hoffman.

Kepada Huffington Post, sutradara Francis Lawrence menambahkan, "Ia memiliki dua adegan dengan dialog yang tersisa dan kami memutuskan tidak ingin mencoba tipuan digital apa pun dengan dia, jadi kami menulis ulang adegannya dan memberikan dialognya untuk aktor-aktor lain. Saya hanya berpikir kalau mencoba untuk menampilkan Philip Seymour Hoffman palsu, bakal menjadi bencana dan saya tidak akan pernah mau melakukan hal itu."

Pujian terhadap kualitas mendiang aktor tersebut juga datang dari Jennifer Lawrence dengan mengatakan, "Dia terus-menerus semacam menggiling di sebuah adegan dan mampu menggalinya ke bawah, lebih dalam, dan benar-benar menemukan dinamika hubungan yang dia masuki. Dan kemudian setelah Anda menyelesaikan proses itu, maka Anda tidak benar-benar membutuhkan sama sekali yang telah diambil dengannya."

Dijadwalkan, The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 bakal hadir di bioskop Amerika Serikat pada 21 November 2014. Hoffman sendiri tampil sebagai Plutarch Heavensbee, mantan jawara permainan Capitol yang bergabung dengan salah satu gerakan pemberontak dalam Mockingjay. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya