Hannah Al Rasyid Gemar Berburu Barang Murah

Hannah Al Rasyid mengaku tak merasa malu harus datang ke kawasan Pasar Senen atau Poncol.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Nov 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2014, 09:00 WIB
Hannah Al Rashid ogah main film horor esek-esek
Hannah Al Rashid ogah main film horor esek-esek

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit artis yang rela terbang ke luar negeri demi mendapatkan barang-barang dengan merk ternama. Namun, hal sebaliknya justru dilakukan Hannah Al Rasyid. Artis kelahiran London, 25 Januari 1986 itu mengaku lebih suka berburu barang murah di pasar loak.

Meski berprofesi sebagai artis, namun Hannah Al Rasyid mengaku tak merasa malu harus datang ke kawasan Pasar Senen atau Pasar Poncol. Kata Hannah, dengan berbelanja ke pasar loak dirinya bisa mendapatkan barang bagus dengan harga yang miring.

"Aku malah senang beli barang-barang di Pasar Senen atau Pasar Poncol. Banyak baju-baju bekas yang bagus, aku malah seringnya ke sana sendirian dan biasanya dapat scarf murah Rp 10-15 ribu," ujar Hannah Al rasyid di Jakarta baru-baru ini.

"Ya, walau Poncol tempatnya jelek dan banyak kecoa, tapi kalau aku bisa dapat (barang) yang bagus di sana, kenapa nggak?" timpalnya.

Awalnya, Hannah Al Rasyid kerap disangka turis mancanegara lantaran wajah Indonya. Tak jarang ia kerap ditawari harga barang yang cukup mahal. Namun, setelah penjual tahu jika pemain film Comic8: Casino Kings fasih berbahasa Indonesia, ia pun sering diberi barang dengan harga murah.

"Awalnya ditawari harga tinggi. Disangkanya bule banyak uang, aku kadang suka tersinggung karena aku datang ke sana naik ojek kok, tinggal juga di kost-an. Pas dia tahu, ya sudah dikasih diskon, hehehe," tuntas Hannah Al Rasyid.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya