Fero Walandouw Dapat Piala, Agatha Pricilla Beri Pesan Mesra

Agatha Pricilla dan Fero Walandouw terlihat semakin mesra setelah keduanya mulai pamer kisah cinta mereka ke publik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 01 Des 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 22:00 WIB
Agatha Pricilla dan Fero Walandouw
Agatha Pricilla dan Fero Walandouw. (sumber: instagram.com/agthapricilla)

Liputan6.com, Jakarta Agatha Pricilla dan Fero Walandouw sudah tak malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Pasangan muda ini mulai berpacaran lantaran sering bertemu di lokasi syuting sinetron Diam-diam Suka.

Kedua pesinetron ini saling mendukung karier mereka satu sama lainnya. Salah satu buktinya terlihat saat Fero memenangkan penghargaan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2014.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (1/12/2014), Pricilla mengunggah foto yang disertai pesan mesra untuk kemenangan Fero. Personel Blink itu turut senang dengan piala yang diterima kekasihnya itu. Pricilla juga merasa bangga dengan Fero.

"And finally your hard work pays off and you have proved it! No one is more deserving and i'm so proud of you, Love. Congratulations!!!" tulis Pricilla.

Di foto tersebut gadis cantik itu merangkul Fero dengan mulut yang terbuka lebar. Sedangkan Fero mengenggam piala SCTV Awards 2014 dengan wajah sumringah. Pasangan ini terlihat begitu serasi dengan busana yang mereka kenakan.

Pricilla dan Fero mulai dikabarkan berpacaran sekitar Juni lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya saling jatuh cinta. Meski keduanya berpacaran, namun Agatha Pricilla dan Fero Walandouw sepakat untuk tidak mengumbar kemesraan di lokasi syuting.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya