Susan Boyle Akhirnya Temukan Kekasih di Usia 53 Tahun

Pelantun I Dream A Dream, Susan Boyle, akhirnya mengencani seorang pria di usia paruh baya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Des 2014, 10:20 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 10:20 WIB
Susan Boyle
People

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat Susan Boyle? Seorang kontestan Britan`s Got Talent yang mengikuti audisi pada 11 April 2009, ia terkenal karena menyanyikan lagu I Dreamed a Dream dari soundtrack film Les Misérables. Awalnya Boyle diragukan karena pilihan lagunya yang tak gampang di usianya yang sudah paruh baya.


Wanita itu rupanya masih lajang sampai hari ini Us Magazine, Senin (1/12/2014) melaporkan jika Boyle menemukan sang tambatan hati di usianya yang sudah tak muda lagi, 53 tahun.

Hal itu dikemukakan kepada The Sun Newspaper, Boyle mengaku pria itu adalah seorang dokter asal Amerika Serikat. Namun wanita ini tak mau banyak bicara, "aku tidak ingin banyak membeberkan tentang identitasnya. Kurasa hal ini tidak akan adil baginya."

Namun, wanita asal Skotlandia sekaligus pemilik suara sopran ini membocorkan sedikit tentang sang kekasih. "Kami (Susan Boyle dan kekasih barunya) seumuran dan dia adalah orang yang sangat baik," kata Boyle.

Ceritanya, Boyle bertemu kekasih hati ketika sedang mempromosikan tur di Amerika. Tepatnya di sebuah hotel mewah di Florida. Bahkan menurut Boyle mereka bersama-sama selama enam minggu dan melewati makan malam romantis.

Selain itu, si pria juga berjanji akan mengunjungi Boyle di tanah kelahirannya di Skotlandia. Tampaknya penantian wanita berpipi tembam ini tak sia-sia, ia merasa mereka berdua sangat cocok.

"Ini memang terlalu dini tetapi kami begitu menikmati kebersamaan ini. Dia bukanlah seorang penggemar, tapi kami membicarakan banyak hal termasuk karier," kata wanita yang telah berhasil menjual 20 juta kopi albumnya di seluruh dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya