Sibuk di Gym, Jake Gyllenhall Putus dengan Alyssa Miller

Jake Gyllenhall sibuk menempa tubuhnya di gym untuk proyek film terbaru berjudul Southpaw.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Des 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 23:00 WIB
Sibuk di Gym, Jake Gyllenhall Putus dengan Alyssa Miller
Jake Gyllenhall sibuk menempa tubuhnya di gym untuk proyek film terbaru berjudul Southpaw.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal belakangan menghabiskan harinya dengan menempa ototnya di gym. Maklum, aktor berusia 33 tahun ini akan memerankan seorang petinju di proyek film terbarunya berjudul Southpaw.

Namun, keseriusan Jake berlatih di gym ternyata harus dibayar mahal. Lantaran terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berlatih, Jake lupa soal urusan asmara. Akibatnya, sang kekasih, Alyssa Miller pun dikabarkan memilih putus untuk aktor yang namanya mencuat lewat film Brokeback Mountain (2005) tersebut.

Putusnya hubungan Jake dengan Alyssa dibenarkan sutradara Southpaw, Antoine Fuqua. Dalam sebuah wawancara dengan Deadline yang dikutip Dailymail, Antoine yakin kalau Jake sudah putus dari kekasihnya yang seorang model terkenal itu.

"Saya pikir dia (Jake) sudah putus dengan pacarnya karena dia hanya berada di gym setiap hari," kata Antoine.

Jake dan Alyssa berpacaran pada Januari 2014 dan setelah enam bulan berpacaran, hubungan keduanya terus memburu. "Hubungan mereka memburuk. Itu sudah terjadi dari beberapa waktu yang lalu," kata seorang sumber.

Dalam sebuah foto yang diterbitkan Deadline, terlihat kalau Jake memiliki tubuh kekar berotot. Di foto tersebut, Jake terlihat bersimpah darah sambil beradegan di atas ring tinju lengkap dengan pakaian olahraga adu jotos.

Penampilan terbaru Jake berubah drastis bila dibanding dengan film sebelumnya, Nightcrawler. Di film itu, bintang film Prince of Persia: The Sand of Time (2010) ini sangat kurus dan harus turun berat badan sebanyak 15kg.

Sementara itu, Antoine Fuqua mengaku sangat bangga dengan segala usaha yang dilakukan Jake Gyllenhaal untuk film Southpaw.

"Jake akan mengubah cara orang melihat dirinya. Saya telah melihatnya berlatih dua kali sehari di ring tinju, ia melakukan latihan pagi dan sore selama tujuh hari dalam seminggu. Saya cukup banyak membuat dirinya bersama saya dan pelatih setiap hari."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya