Kevin Costner Punya Cucu Berkulit Hitam di Black or White

Dalam Black or White, Kevin Costner memainkan peran sebagai seorang kakek yang memperjuangkan hak asuh cucu berkulit hitamnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Des 2014, 19:15 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 19:15 WIB
Kevin Costner Punya Cucu Berkulit Hitam di Black or White
Kevin Costner Punya Cucu Berkulit Hitam di Black or White

Liputan6.com, Los Angeles Selaku aktor besar, Kevin Costner telah mewarnai bursa film internasional di layar lebar sejak era 1980an. Belakangan, ia memainkan peran sebagai seorang kakek dengan hasrat menginginkan hak asuh cucunya yang berkulit hitam dalam Black or White.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/11/2014), sebuah trailer resmi film Black or White berdurasi dua setengah menit telah diunggah melalui akun YouTube Relativity Media pada Selasa (2/11/2014) lalu.



Trailer tersebut juga menampilkan bagaimana karakternya yang merupakan seorang kakek duda, menghabiskan hari-harinya bersama sang cucu bernama Eloise. Ia pun membesarkan gadis kecil tersebut sendirian setelah ibu dan nenek Eloise meninggal.

Di situ dapat dilihat bagaimana karakter milik Costner itu mengajari cucunya untuk menyikat gigi, mengantarkannya bersekolah, menyikat rambutnya, hingga mengikat pita dalam klip.



Suatu hari, file milik nenek Eloise memaksanya untuk merebut hak asuh sang cucu dan karakter milik Costner itu terpaksa bertarung di pengadilan hingga mereka akhirnya tiba di permasalahan warna kulit.

Saat karakter Costner hadir dalam persidangan, ia ditanya, "Apakah Anda tidak suka orang berkulit hitam?" Lalu dijawab olehnya, "Tidak semua dari mereka."

Video yang terlihat menyentuh itu juga memperdengarkan suara aktor pemenang penghargaan dengan mengatakan, "Ini bukan mengenai hitam dan putih. Ini adalah tentang Eloise."

Aktris cilik yang memerankan Eloise adalah Jillian Estell, sementara Octavia Spencer berperan sebagai sang nenek. Black or White rencananya tayang pada 30 Januari 2015 dan turut dibintangi oleh Anthony Mackie, Jennifer Ehle (The King's Speech), dan Gillian Jacobs (Community). (Rul/Feb)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya