Dengar Yuk Cara Delevingne Berduet Bareng Pharrell Williams

Cara Delevingne mengenakan gaun putih bak pengantin. Ia berdansa dan menyanyi, supermodel ini ternyata punya bakat terpendam.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Des 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 12:40 WIB
cara delevingne dan  pharrell william
Youtube

Liputan6.com, Los Angeles Orang-orang mengenal Cara Delevingne sebagai seorang supermodel. Wajahnya sering tampak di brand terkenal seperi Burberry. Namun kini, Cara seperti mencoba hal baru. Wanita yang biasa berpose dan berjalan di atas catwalk itu kini memilih menyanyi.

Bukan sembarang penyanyi yang dipilih, Cara Delevingne dalam sebuah potongan klip tampak bernyanyi dan berdansa bersama dengan pelantun Happy tersebut.

Dikutip Cambio belum lama ini, model asal Inggris dan Pharrell Williams tersebut memainkan sebuah film yang langsung disutradarai oleh Karl Lagerfeld.



Mereka berdua awalnya dikisahkan sebagai seorang pelayan dalam film pendek 7 menit bertajuk Reincarnation. Cara Delevingne pelayan bar sedangkan Pharrell adalah petugas lift dan menyambut tamu yang keluar masuk.



Keduanya lantas berdansa pada sebuah malam. Sosok mereka ini tampak seperti tokoh dalam lukisan tua yang dipajang di kiri dan kanan pintu masuk. Seorang putri yang berpakaian putih menjuntai ke tanah, juga dengan bunga-bunga mekar di kepalanya. Sedang sang lelaki mengenakan pakaian kebesaran kerajaan Eropa.(Put/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya