Taylor Swift & Ryan Secreast Nyaris Ciuman di Promo Video

Namun keduanya tidak nyata-nyata beradu bibir

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Des 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 08:00 WIB
Taylor Swift dan Ryan Seacrest
Facebook

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan cinta Taylor Swift memang selalu dikabarkan kandas. Terakhir kali, Taylor sempat menjalin hubungan dengan Harry Styles. Namun setahun berjalan keduanya bubar. Kini seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (5/12/2014) Taylor Swif t dilaporkan hampir berciuman dengan pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest.


Benarkah itu? Dalam sebuah video promosi untuk New Year`s Rocking Eve Dick Clark, video itu awalnya diperlihatkan ketika acara Jimmy Kimmel Live! pada 4 Desember lalu.

Namun keduanya tidak nyata-nyata beradu bibir. Ketimbang berciuman langsung, pelantun Blank Space dan host TV itu memilih selfie dan menyatukannya sehingga terlihat seperti adegan berciuman.

"Semua orang bertanya apakah kami pernah berciuman tengah malam. Amerika, saat ini kami akan memberikan sesuatu yang Anda inginkan," kata Taylor. Dan terdengar bunyi `klik` setelah itu. 



Setelah itu terdengar lantunan musik romantis mengiringi bibir monyong keduanya. Dalam acara itu nantinya akan dimeriahkan oleh bintang Hollywood ternama seperti Idina Menzel, Florida Georgia Line, and MAGIC!.


 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya