Sheila On 7 dan The Overtunes Sukses Meriahkan `Soundpark`

Sheila On 7, Sore Band, Sandhy Sandoro, Luise Nadjib, Overtunes dan DJ Dipha Barus berhasul membuat penonton terhanyut suasana.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Des 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 20:30 WIB
Erros Kenang 18 Tahun Perjalanan Sheila On 7
Sang gitaris, pun mengenang awal karier mereka menembus industri musik dengan proses rekaman yang rumit.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi tampil bergantian menghibur para penonton yang memadati arena konser 'Soundpark' di Rolling Stone Cafe, Jakarta beberapa waktu lalu.

Diantaranya Sheila On 7, Sore Band, Sandhy Sandoro, Luise Nadjib, Overtunes dan DJ Dipha Barus. Kehadiran mereka di atas panggung dengan lagu dan racikan musiknya berhasil membuat para penonton terbawa suasana. 

"Para musisi yang kami tampilkan mendapat apresiasi yang cukup baik dari penonton. Banyak yang meminta acara ini diselenggarakan kembali," ucap Poeti Fatima, Editor in Chief Shoppingmagz, selaku penggagas Soundpark, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (6/12/2014).

Acara yang dihelat sejak pagi hingga malam itu memang menyajikan konser musik spesial. Penonton terlihat berjubel memenuhi arena konser karena ingin melihat penampilan musisi idola mereka dari dekat.

"Semua pengisi acara punya daya tarik masing-masing, karena fans mereka juga kan begitu banyak," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, juga diluncurkan aplikasi mobile guna menjawab tantangan baru di tengah maraknya smartphone beberapa tahun terakhir.

"Kita juga launching aplikasi mobile-nya Shoppingmagz untuk smartphone berbasis android dan iOS," tutup Poeti Fatima.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya