Tujuh Kali Operasi, Katie Price Kurangi Ukuran Payudara

Katie Price mengunggah fotonya setelah beberapa hari melakukan operasi untuk memperkecil ukuran payudara.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Des 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 20:00 WIB
Katie Price
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Jika beberapa wanita memilih untuk membesarkan ukuran payudara, tidak dengan Katie Price. Ia justru berusaha mengurangi ukuran dadanya. Menurut laporan Dailymail, Senin (8/12/2014), Katie baru saja melakukan operasi pengecilan payudara minggu lalu di Belgia.    



Katie mengunggah fotonya setelah beberapa hari melakukan operasi. Di foto, Katie tampak mengenakan kaos berwarna hitam, namun meski begitu sangat kelihatan jika ukuran payudaranya memang sudah berkurang banyak. Dan tak lupa ibu lima anak itu mengungkapkan kegembiraannya. 

"Saya sangat menyukai payudaraku yang baru. Jadi sekarang saya bisa foto untuk kalender dengan payudara baru," tulis Katie. 

Operasinya ini adalah kali ketujuh yang pernah dilakukan selama hidupnya. Jumlah ini tentu cukup mencengangkan, namun Katie membenarkannya. Pada Oktober lalu Katie mengumumkan dia akan menjalani operasi plastik yang ketujuh. Awalnya, operasi dilakukan untuk membesarkan payudaranya dari 32 B ke 32 FF, setelah itu dilakukan pengurangan terus sampai hampir kembali ke ukuran semua.


Pertama kali operasi dilakukan saat berusia 26 tahun pada 1998. Dua operasi lain dilakukan sebelum pernikahan, sementara yang ketiga dilakukan setelah menikah dengan Peter Andre.

Untuk pertama kalinya selama 20 tahun, seperti dikutip Mirror, orang-orang menatap wajahnya dan bukan dadanya. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya