Ade Govinda Buat Soundtrack Film Kisah Nyata Sam Brodie

Ade Govinda hanya butuh waktu tiga hari untuk menciptakan lagu untuk soundtrack film yang dimainkan Sam Brodie.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 12:10 WIB
Ade Govinda digandeng Sam Brodie untuk bikin soundtrack filmnya
Ade Govinda digandeng Sam Brodie untuk bikin soundtrack filmnya

Liputan6.com, Jakarta Kisah hidup artis Indonesia yang sempat menetap di Amerika, Sam Brodie segera difilmkan. Dan Ade Govinda dipercaya untuk membuatkan soundtrack-nya. Tentunya, hal itu langsung disambut mantan kekasih Chika Jessica. Apalagi, Ade sudah membaca buku Sam Brodie berjudul Samuel, Samantha and Me.

"Aku baca buku dan naskah dari film dia (Sam Brodie), dan akhirnya tercipta lagu Cinta Luar Biasa. Lagu itu aku buat untuk soundtrack filmnya," ujar Ade Govinda, ditemui di kawasan Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

"Menurut aku bukunya bagus, gampang dicerna dan inspiratif. Setelah baca, aku buat lagu ini selama tiga hari," tambah Ade Govinda.

Ade Govinda pun menggandeng Duo Arka, Chris Ryan dan Agung Baratha untuk menyanyikan lagu tersebut. Bagi kedua cowok ini mereka tersanjung bisa terpilih untuk menyanyikan soundtrack film.

"Kami pastinya bangga banget bisa terlibat dalam film ini. Apalagi ini pertama kalinya buat Duo Arka mengisi soundtrack film," kata Chris Ryan.

Sedangkan Sam Brodie mengakui kalau dirinya sudah mendengarkan lagu ciptaan Ade Govinda, dan merasa senang. Ia tak meragukan kepiawaian Ade dalam merangkai kata untuk lagu cinta.

"Mas Ade pintar membuat lagu. Hanya membaca buku saya saja langsung tercipta. Bisa dibilang lagu ini sedih, buku aku juga bisa bikin mewek. Aku suka tentang `Cinta Luar Biasa`," tandas Sam Brodie.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya